Rabu, 18 Mei 2011

Tutorial Software HTMLcolor V.1.4

Sebelum masuk kepada pembahasan utama, diberitahukan bahwa mulai saat ini saya akan sering membahas tentang fungsi-fungsi software yang tersedia di http://www.resepbisnis.com/?id=rohman serta dihttp://www.obralplus.com/?id=rohman ini adalah sebagai rasa ungkapan terima kasih saya kepada para sobat yang telah mendaftar serta bergabung melalui link milik saya, hal ini saya lakukan karena ada kabar bahwa ada salah satu sobat yang telah bergabung namun masih bingung dengan fungsi-fungsi software yang tersedia pada kedua situs tersebut, sayang sekali bukan? sofware-sofware yang sangat berguna menjadi tidak ada fungsinya di karenakan keterbatasan kemampuan kita dalam mengoperasikan software tersebut. 


Kembali kepada topik bahasan utama yaitu mengenai Software HTMLcolor v.1.4, software ini bisa sobat dapatkan secara gratis di http://www.resepbisnis.com/?id=rohman. Apabila sobat tidak berminat untuk bergabung maka tidak jadi soal, tujulah bagian paling bawah pada situs tersebut, nanti sobat akan menemukan form untuk mengisi alamat email, maka masukan alamat email milik sobat pada form tersebut. Jika sobat sudah memasukan alamat emailnya, maka tidak lama kemudian sobat akan di kirim balik oleh resepbisnis.com berupa link untuk mendownload software tersebut secara gratis. Apabila sobat sedikit khawatir akan besarnya kapasitas data yang akan di download, maka jangan risau karena software tersebut kapasitas datanya sangat kecil yaitu sebesar 147k. Satu lagi yang menarik yaitu software ini tidak perlu di install layaknya software yang lain, sobat cukup menyimpannya dan apabila ingin di pakai tinggal di running saja. 


Cara untuk melakukan online bookmark, kita bisa menggunakan berbagai situs penyedia online bookmark. Beberapa situs online bookmark terkenal di antaranya adalah google bookmarkdel.icio.usdigg.com, dan masih banyak lagi. Jika saya membicarakan semuanya, tentu harus banyak ruang serta waktu yang harus saya sediakan (caile rada puitis dikit), untuk itu saya hanya akan membahas satu saja yaitu online bookmark yang menggunakan google bookmark. Hal pertama yang harus di lakukan adalah tentunya sobat harus mempunyai account di google. Belum punya account google? sok atuh bikin dulu di sini! bagi yang sudah mempunyai account google bisa langsung menyimak bagaimana cara Online bookmark di google bookmark, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini ! 

  1. Silah kunjungi google bookmark atau cukup klik di sini!


  2. Silahkan login dengan account google milik sobat


  3. Klik tulisan Add Bookmark


  4. Isi form yang tersedia


    • Name --> isi dengan nama yang di inginkan, misal Blog tutorial

    • Location (URL) --> isi dengan alamat situs ataupun blog yang ingin di cantumkan, misal sobat suka dengan blog ini, maka tulis alamatnya http://kolom-tutorial.blogspot.com

    • Label --> isi dengan label (kategori) yang di inginkan, misal : blog

    • Notes --> isi dengan catatan yang diinginkan untuk lebih mempermudah mengingatkan sobat akan blog ini, misal : ini dia nih blog favourite ane.


  5. Akhiri langkah di atas dengan mengklik tombol Add bookmark


  6. Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar